Fotografi, Snapshot, Street Photography

ENGGAL (siapa tahu maksud dari kata ini ya?)

Dua insan sibuk, gak peduli dunia lain, apalagi difoto (D90+35/1.8 @iso200, f4, 1/80)

ENGGAL, entah apa maknanya?

Kata ini jadi penting disini, karena disana letak fokus foto ini.

Bukan pada dua anak manusia yang sedang asyik dengan dunianya sendiri,

Satu sibuk dengan jajanan nya, satu lagi sibuk dengan alat komunikasinya

Sampai-sampai difotopun tak bergeming sama sekali. Ah hebatnya mereka ….

Malahan si fotografer keburu keder duluan liat orang seasyik ini.

Akibatnya fokus malahan meleset ke belakang …

Yah biar jadi unik sesekali gak apa bukan?

Lokasi:  Kota Tua

Standard

2 thoughts on “ENGGAL (siapa tahu maksud dari kata ini ya?)

  1. blog anda bagus,saya juga menyukai fotografi,silahkan berkunjung ke blog saya

    link blog anda sudah saya pasang.saya tunggu kritik dan sarannya agar blog saya lebih berkembang

Leave a Reply

