Fotografi, Portrait

Java Jazz Festival: yang bawa Nairobi Trio dari New Zealand

Kiwi dari India (D700+85/1.4 @iso1000, f4, 1/25)

Kebetulan teman saya, Duta Besar NZ di Indonesia menelepon agar saya membawa satu grup untuk ikut serta dalam JJF 2011 ini. 

Nah saya datang kemari bersama Nairobi Trio, yang akan bermain bersama seorang musisi asal Indonesia.

Ini kali kedua saya ke Indonesia,  pertama saya datang 17 tahun lalu antara lain juga ke Bandung dan Bali.. sangat menarik.

Kami tinggal di Borobudur, kalau mau melihat para musisi bermain musik tanpa henti datanglah kesana undangnya …

Nah itu sekilas pembicaraan saya dengan pria asal Gujarat, India; yang sudah lama menetap di New Zealand …

Perkenalan dan pembicaraan berlangsung akrab di food-court selama kami makan ..

Oh iya, ngomong-ngomong dia makannya pecel lele dan ternyata suka ….

Standard

2 thoughts on “Java Jazz Festival: yang bawa Nairobi Trio dari New Zealand

Leave a Reply

