Street Photography

Aku sedang belajar Om …

aku sedang belajar ...

Tinggal di pinggir kali yang airnya hitam pekat dan bau (buat kita yang tak biasa), bukanlah suatu halangan. Setidaknya anak ini bersama teman-temannya membuktikan,  dia dan kawan-kawan masih bisa belajar dalam kondisi keterbatasan yang dimilikinya.

Hayo pada semangat semuanya menyongsong masa depan yang lebih baik …

Catatan: setelah melihat beberapa foto yang saya jepret, saya rasa lebih baik menampilkan sesuatu yang positif dari keadaan kekurangan suatu daerah .. kumuh dll .. ternyata toh lebih banyak nilai positif disana, sepanjang kita melihat dengan jernih dan jujur ..  Lihat juga foto bayi kolong tol sebelum ini .. Tidak enak kalau menampilkan wajah melas atau kesulitan saja .. ini saya lho ..

kandang burung milik si adikkah ini?

Standard

9 thoughts on “Aku sedang belajar Om …

Leave a Reply

