Belajar Fotografi, Portrait

Adik-adikku Lina dan Tiara dari Bank Mandiri

adik di Mandiri, masih training ..

Mereka datang serombongan beberapa puluh orang, konon sih selesai training dari Bank Mandiri, dan akan refreshing jalan-jalan seputar Kota Tua … Nah kebetulan dekat lorong yang situsai pencahayaan menarik, jadi dua orang adik ini, Lina dan Tiara, saya minta berpose untuk diambil potraitnya. Mereka tak berkeberatan pastinya karena aku kan mintanya baik-baik .. he he he.

penerus

Kenapa saya bilang adik .. biar bagaimanapun duapuluhdua tahun lalu saya menjalani pelatihan serupa di salah satu cikal bakal Bank Mandiri .. jadi mereka adalah terhitung adik kecil saya .. Semangat dan ceria .. itu gambaran kami dulu .. sama seperti mereka saat ini. Senang melihatnya.

Catatan foto, pelajaran saya :

Ada yang melihat satu perubahan disini? Nah sebetulnya foto tetap diambil secara normal disini … penolahan tetap menggunakan Lightroom 3 seperti biasa .. namun kalau biasa saya senang dengan kontras tinggi .. nah disini saya coba kurangi, bahkan sebetulnya sampai negatif di slider contrast ..

Mana yang anda sukai, kontras tinggi atau kontras rendah?

Saat masih jalan di Fatahillah sudah menarik perhatian .. batikan

senyum ceria

Standard

2 thoughts on “Adik-adikku Lina dan Tiara dari Bank Mandiri

Leave a Reply

