Belajar Fotografi, HDR, Landscape

Belajar Mengolah Foto Dengan HDR

View From Essence

Untuk memulai belajar langsung silahkan ikuti informasi pada link ini dari Toad Hollow yang berbasis di Canada :

Review Photomatix Pro 4

E-book gratis dari Toad Hollow

– Berbagai posting pada Blog di atas. Nanti di posting selanjutnya akan saya sertakan link dari praktisi HDR yang banyak berbagi.

Sedangkan untuk download gratis Photomatix Pro 4 (atau versi lainnya) keluaran HDRSoft bisa dari sini.  Bila ingin membeli bisa memasukkan kode kupon dari review Toad Hollow diatas untuk mendapat diskon 15% dari harga.

Selamat praktek, langsung saja buat foto-fotonya dan diolah …

Standard

4 thoughts on “Belajar Mengolah Foto Dengan HDR

  1. Pingback: Masih Tentang Belajar Membuat Foto Dengan HDR | Inilah Aku

  2. Pingback: HDR: Belajar Lagi Kasus Olahan Foto Landscape Savanna Bromo | Inilah Aku

  3. Pingback: Belajar HDR: Perbedaan Proses Dan Metode Olahan Pada Photomatix | Inilah Aku

  4. Pingback: HDR Lagi: Menggunakan HDR Efex Pro Dari Nik Software | Inilah Aku

Leave a Reply

